Menguatkan Konten Blog Dengan Doorway Page
Menguatkan Konten Blog Dengan Doorway Page

Menguatkan Konten Blog Dengan Doorway Page

Postingan kali ini mengenai teknik optimasi SEO, dengan menggunakan Teknik Doorway Page. Teknik Dorway page pada intinya hanya melakukan perulangan keyword yang sama dengan memberikan tanda spesial, misalkan tanda tebal, tanda miring atau memberi warna yang unik.  hal tersebut mengakibatkan keyword tyampak menonjol, menjadikannya inti dari sebuah topik halaman, sehingga Search engine akan menganggap isi halaman tersebut mnjadi relevan.


Teknik Doorway page sangat umum sekali diterpakan untuk optimasi SEO, karena sangat mudah untuk diaplikasikan, dan artikel yang ditulis sekilas tampak seperti artikel biasa saja.  sebelum membuat doorway page, terlebih dahulu rancang dan susun strategi artikel yang akan di buat doorway page, agar teknik doorway page yang kita terapkan dapat berjalan dengan baik dan efesien.  Panjang artikel ditentutukan seberapa jumlah kata, akan tetapi idealnya kurang lebih 200 kata, atau sekitar 4 aline sesuai dengan kebutuhan

Strategi Menguatkan konten SEO dengan Doorway Page, ada beberapa langkah yang harus kita cermati dan fahami diantaranya adalah :
  • Tentukan kata yang digunakan sebagai keyword pada konten artikel yang akan kita munculkan berulang-ulang.
  • Jika tidak ingin menggunakan link setidaknya anda gunakan kode HTML seperti dibawah ini :

<b>Trick</b>Tips-trick
<em>Trick</em>tips-trick
<strong>Trick</strong>Tip-Trick
  • Gunakan link terkait yang mampu memberikan kepercayaan kepada mesin pencari, dengan menggunakan situs wikipedia.com, hal ini karena situs tersebut merupakan sumber rujukan yang terpercaya.
  • Sisipkan keyword pada file bergambar.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
sekedartrick.com adalah blog sederhana yang berisi berita, info, pengetahuan seputar teknologi informasi.

You Might Also Like: