Breaking

Tuesday, December 5, 2017

Microsoft Mengumumkan Rilis Windows Server Insider Preview Build 17046

Setelah lebih satu pekan Microsoft vacuum dalam merilis Build baru baik Windows 10 maupun Windows Server, kali ini Microsoft kembali merilis Build baru dari Windows Server, yakni Windows Server Insider Preview Build 17046, sebagaimana yang kami kutip dari rilis Microsoft pada laman blogs.windows.com Windows Server Insider Preview Build 17046 di bundle dengan beberapa format yakni dalam format ISO dan VHDX, tidak ada feature baru dalam build baru ini.
Windows Server

Simbol tersedia di server simbol publik - lihat Memperbarui pada posting blog Microsoft Symbol Server dan Menggunakan Microsoft Symbol Server. Seperti sebelumnya, pencocokan gambar penampung Windows Server akan tersedia melalui Docker Hub. Untuk informasi lebih lanjut tentang kontainer Windows Server dan Insider, klik di sini.  Peluncuran pra-rilis Server Insider ini akan berakhir pada tanggal 2 Juli 2018. Untuk hasil terbaik, tim Windows Server merekomendasikan opsi clean install.

Beberapa Issue Yang Ada Pada Windows Server membangun 17046

  • [NEW] Disk dinamis gagal I / O dengan STATUS_INVALID_DEVICE_REQUEST, mengakibatkan kegagalan untuk me-mount atau memformat volume. Isi volume yang terpengaruh akan tersedia setelah memperbarui ke pembuatan yang memperbaiki masalah ini, jadi memformat ulang dan memulihkan data dari cadangan tidak diperlukan.
  • Upgrade ke beberapa build terbaru Windows Server saat ini belum menjadi pilihan. Namun, upgrade akan didukung di masa depan.
  • Pengesahan Kesehatan CSP gagal dengan pesan kesalahan 500 saat mencoba mendapatkan sertifikat.
  • Korupsi data dapat terjadi pada beberapa NVMe) solid-state drive (SSD) jika fungsi scatter-gather list (SGL) diaktifkan.
  • Layanan base filtering engine (BFE) mungkin gagal untuk memulai, yang mencegah firewall Windows Defender (layanan MpsSvc) dimulai.
  • Kecelakaan sistem mungkin terjadi karena kegagalan pemeriksaan keamanan kernel (cek bug 0x139) dari entri daftar yang korup di kolam bebas yang ditangguhkan.
  • Kontainer terisolasi Hyper-V akan gagal untuk memulai dengan kesalahan "String deskripsi untuk referensi parameter (% 1) tidak dapat ditemukan. (0x3ab6) ". Pengguna dapat mengatasinya dengan sementara menonaktifkan pengoptimalan kloning kami dengan membuat kunci registri dan me-reboot atau memulai ulang layanan vmcompute.
  • reg ADD “HKLM\SOFTWARE\Microsoft\WindowsNT\CurrentVersion\Virtualization\Containers” /v TemplateVmCount /t REG_DWORD /d 0
  • Meskipun pemasangan akan terus berlanjut, kunci produk tidak akan diaktifkan.

Syarat Penggunaan

Semua perangkat lunak pra-rilis yang tersedia untuk Anda melalui program Windows Server Insider diatur oleh Persyaratan Penggunaan Orang Dalam, yang diutamakan dari setiap perjanjian lisensi yang mungkin ada dalam produk.

Bagi anda yang ingin mencoba Windows Server saya sarankan untuk melakukan clean install, sebagaimana yang disarankan oleh Tim dari Microsoft, anda bisa menggunakan SN Windows Server yang dibagikan oleh Microsoft, yang kami sertakan pada Postingan yang lalu, tentang rilis Windows Server Build 17035.

Semoga informasi tentang Microsoft Mengumumkan Rilis Windows Server Insider Preview Build 17046 bermanfaat, sampai jumpa pada informasi berikutnya.