Breaking

Friday, December 1, 2017

Microsoft Edge Android dan iOS Bukan Preview Lagi

Microsoft Edge AndroidBeberapa waktu yang lalu Microsoft memutuskan untuk menambah jajaran aplikasi mereka pada platform android, dengan merilis browser Microsoft Edge untuk android.  Sebagaimana startegi awal Microsoft dalam meluncurkan aplikasi baru, Microsoft Edge diberi label Preview karena masih tahap beta atau pengembangan, kebetulan sekedartrick.com merupakan termasuk pengguna Microsoft Edge Android ini, rilis preview sebagai cara bagi pengguna desktop Microsoft Edge untuk dapat dengan mudah menyinkronkan kata kunci, favorit, dan daftar bacaan di antara perangkat anda juga dapat dengan cepat mengambil tempat yang anda tinggalkan dengan menggunakan fitur "Continue on PC", yang akan mengirim halaman yang Anda lihat di telepon Anda ke PC Anda.  Sementara aplikasi masih sangat mirip dengan Microsoft Edge versi desktop, Microsoft Edge dilengkapi dengan mesin rendering WebKit yang dibutuhkan di iOS dan mesin rendering Blink di Android, daripada mesin EdgeHTML milik Microsoft sendiri.

Yang jelas Microsoft berusaha membuat semua pengguna smartphone baik itu berbasis Android, iOS dan Windows Phone sendiri untuk selalu tersambung dengan perangkat kerja di kantor/rumah yang berbasis Windows 10 dari manapun dan kapan pun dapat langsung merngirim keperluan kerjanya.

Continue To PC

Microsoft mengatakan bahwa, saat diluncurkan, Microsoft Edge untuk iOS tersedia di A.S., China, Prancis, dan Inggris. Microsoft Edge untuk Android tersedia di A.S., Australia, Kanada, China, Prancis, India, dan Inggris. Pasar tambahan akan ditambahkan dari waktu ke waktu.


Anda tertarik untuk segera mencobanya silahkan install browser Microsoft Edge pada Smartphone anda.

Semoga artikel tentang Microsoft Edge Android dan iOS Bukan Preview Lagi bermanfaat, jangan lupa tulis komentar anda.