Breaking

Friday, December 1, 2017

Microsoft Launcher Mendapatkan Update Feature Baru

Microsoft kembali merilis update feature baru pada aplikasi Microsoft Launcher, Microsoft launcher memperkenalkan sejumlah perubahan feature baru diantaranya perubahan ukuran grid aplikasi, feature backup dan restore, perubahan posisi drag and drop.  Rilis update Microsoft Launcher ini membawa Microsoft Launcher pada versi 4.3 dan mencakup perubahan baru berikut ini :
Microsoft Launcher
  • Pilihan grid apl: Mendukung tata letak grid 12x12 dan perincian setengah grid.
  • Pengalaman pengguna baru: Migrasi dari peluncur lain dan backup / restore pada halaman selamat datang.
  • Aplikasi drag / drop tidak masuk ke mode edit.
  • Beberapa penyesuaian UI: Tampilan font judul aplikasi dan ikon folder / edit bentuk, dukungan dok untuk lebih dari 5 aplikasi, bilah pencarian default ke bawah. tema dukungan untuk pengaturan halaman, dan pengaturan restrukturisasi halaman.
  • Perbaikan pada crash dan perbaikan bug.


Ini adalah pembaruan yang cukup besar (Majority update) untuk Microsoft Launcher, penambahan beberapa fitur baru yang sangat diminta dan sangat dibutuhkan.  Mampu melakukan pin lebih dari lima aplikasi ke dock adalah tambahan yang bagus, serta bisa menyesuaikan berapa banyak ikon yang ada di baris atau kolom di Home Screen.


Anda dapat memperoleh Update Microsoft Launcher ini langsung dari Play Store sekarang, jika Anda terdaftar di versi beta Microsoft Launcher, akan tetapi jika anda bukan penguji beta namun tertarik untuk menjadi satu, pastikan Anda mendaftar.



Semoga informasi tentang Microsoft Launcher Mendapatkan Update Feature Baru bermanfaat, jangan lupa tulis komentar anda.