Microsoft Office 2019 Preview Untuk Commercial Customer Sudah Tersedia
Microsoft Office 2019 Preview Untuk Commercial Customer Sudah Tersedia

Microsoft Office 2019 Preview Untuk Commercial Customer Sudah Tersedia


Microsoft baru saja mengumumkan rilis Preview Microsoft Office 2019 yang diperuntukan untuk Coomercial Customer, yang mencakup Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Publisher, Access, Project, Visio dan OneNote untuk Windows 10.  Sesuai peruntukannya target dari Microsoft Office 2019 Preview ini adalah pelanggan perusahaan yang belum siap untuk solusi cloud seperti Office 365.

Dwonload Microsoft Office 2019 Preview

Memang tidak mengherankan target dari perilisan Microsoft Office 2019 Preview ini untuk Pengguna Coommersial yang belum siap beralih ke Office Cloud (Office 365), karena Microsoft berupaya agar pengguna commercial khususnya corporat untuk beralih ke Office 365, hal ini disebabkan karena jajaran Cloud Microsoft (termasuk di dalamnya Office 365) menyumbang keuntungan paling banyak dari total keuntungan Microsoft.

Berikut ini isi Pengumuman Resmi dari Microsoft (Dalam Bahasa Inggris) :
Office 2019 delivers new features to help end users create amazing content in less time. Updates include new and improved inking features across the apps, like the roaming pencil case, pressure sensitivity, and tilt effects; more powerful data analysis in Excel, like new formulas, new charts, and Power BI integration; and sophisticated presentation features in PowerPoint, like Morph and Zoom. These features are already included in Office 365 ProPlus but are not available in Office 2016. For a longer list of the new end-user features, see the FAQs.

Office 2019 akan menyertakan fitur Office 365 subscriber-only yang tidak tersedia untuk pengguna Office 2016. Ini termasuk peningkatan feature Ink, fitur animasi baru dalam PowerPoint termasuk Morph Transition dan fitur zoom, serta formula dan bagan baru di Excel untuk analisis data.

Download Office 2019 Preview

Outlook mendapatkan tampilan baru yang efisien. Kata diharapkan untuk mendapatkan dukungan sintaks LaTeX untuk mengedit persamaan. Fitur Wawasan diharapkan di Word dan Excel.

Visio akan sekali lagi mendapatkan kemampuan untuk membuat model database dari database yang sudah ada. PowerPoint juga bisa mendapatkan fungsi Office Mix.

Ini semua adalah fitur Office 365 yang eksklusif untuk pelanggan. Namun, tidak ada fitur baru yang akan ditambahkan ke post-release Office 2019 karena ini adalah versi lisensi yang langgeng, sehingga hanya akan menerima perbaikan keamanan dan bug.

Rencananya Final Microsoft Office 2019 akan dirilis pada semester kedua tahun 2019 mendatang, Office 2019 mengharuskan anda untuk Upgrade ke Windows 10.  Microsoft mengubah system instalasi Microsoft Office 2019 dengan menghentikan paket MSI untuk aplikasi Office mereka dimulai dengan generasi Office suite ini, dan sebagai gantinya, aplikasi akan dikemas menggunakan teknologi Click-to-Run.

Jika anda berminat untuk menggunakan Microsoft Office 2019 Preview anda dapat bergabung dengan Program Office 2019 Preview Commercial klik di sini untuk bergabung.

Semoga informasi tentang Microsoft Office 2019 Preview Untuk Commercial Customer Sudah Tersedia bermanfaat, berikan tanggapan dan komentar anda.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
sekedartrick.com adalah blog sederhana yang berisi berita, info, pengetahuan seputar teknologi informasi.

You Might Also Like: