--> Skip to main content

Cara Melakukan FRP Unlock Smartphone Vivo

Apakah anda mengalami Terkunci atau lupa pola dari ponsel Vivo Anda? Berikut ini sekedartrick akan memberikan panduan untuk mengunduh Vivo ADB Format Tool, yang dapat membantu Anda untuk membuka FRP serta menghilangkan keamanan pola. Semua produsen smartphone menanamkan feature keamanan untuk masing-masing device-nya, dengan masing-masing menggunakan metode cara sendiri-sendiri.  


Dalam hal ini Vivo membekali keamanan pada semartphone dengan istilah Factory Reset Protection (FRP) pada semua ponsel produksi Vivo dan pada feature tersebut terdaoat kemampuan untuk mengatur ulang ponsel (reset) melalui Recovery atau kehilangan pengaturan.  Untuk mengatasi hal tersebut, anda dapat memanfaatkan Vivo ADB format tool untuk melakukan Unlock FRP serta menghilangakn Pola Keamanan.

FRP Tools ini biasanya diguankan pada merek atau prosesor tertentu.  Sebagaimana namanya Vivo ADB format Tool, hanya berfungsi pada smartphone Android Vivo. Tool Ini dapat digunakan pada semua seri atau model berbagai perangkat Vivo.  Untuk menggunakannya, terlebih dahulu anda harus mempunyai driver USB yang benar yang sudah terinstal pada komputer Anda untuk memastikan ketersambungan dan kecocokan dari semartphone agar dapat terhubungan dengan komputer.

Download Vivo ADB Format Tools

Vivo ADB Format Tools  adalah tool portable program, untuk melakukan FRP Smartphone Vivo anda menggunakan 2 tool, paket ADB dan Fastboot. Karena Vivo ADB Tools adalah program portable maka tidak memerlukan instalasi pada komputer, dibawah ini adalah link downloadnya.

Download Link 1 | Download Link 2

Cara Melakukan FRP Unlock Smartphone Vivo Menggunakan Vivo ADB Format Tool

Perlu diingat, alat ini memerlukan driver USB yang tepat untuk diinstal sehingga ponsel Anda dapat dikenali dengan benar oleh utilitas.

Setelah Anda mengunduh paket ZIP dan mengekstraknya pada komputer Anda, berikut ini adalah cara menggunakannya:

  • Matikan ponsel Anda dan masukkan mode recovery dengan menyalakannya menggunakan Volume Down dan Power Key.
  • Setelah membuka recovery, browse ke Advanced Options dan pilih Reboot dengan ADB.
  • Perangkat sekarang akan reboot sendiri.
  • Dalam keadaan ini, hubungkan ponsel Anda ke PC.
  • Jalankan tool dengan memilih exe file.
  • Langkah ini akan meminta untuk menekan tombol pada keyboard untuk inisiasi, lakukan itu.
  • Terus masukkan kunci acak sampai alat selesai.
  • Restart telepon Anda.
  • Setelah boot, kunci FRP akan dihapus.

Semoga tutorial ini dapat membantu anda mengatasi permasalahan yang anda alami pada smartphone Vivo anda. berikan komentar dan tanggapan anda untuk memberikan perbaikan blog kami kedepan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar